Sang MINOritas

Kita tau arti kata MINORITAS sendiri yaitu sebagian kecil, Nah kali ini aku pengen ngepost tentang "Sang Minoritas Berbakat".













Apa yang muncul dalam benak kalian ketika ngeliat gambar-gambar itu guyss? Apa kalian merasa takut terlahir seperti mereka? "Sang Minoritas"? Atau mungkin kalian bahkan tak peduli sedikitpun dengan mereka, dan mengucilkan sang minoritas tersebut??? 

Menyadari nikmat yang diberi Sang Pencipta kita harus meningkatkan rasa syukur kita. Terlahir dalam keadaan yang sempurna dan sebaik baiknya manusia terkadang membuat kita terlena.

Setiap manusia memang sudah diciptakan menurut versi dan porsinya tersendiri. Hendaklah kita menyadari lebih tentang sebuah arti kehidupan. Jangan menyombongkan apa yang ada, bersyukur dengan lebih menjadikan jiwa lebih tenteram dan bebas dari rasa dengki, bersyukur dan terus mengucap alhamdulillah adalah salah satu cara kita menikmati apa yang kita miliki. Yang terpenting adalah sebuah proses dan perjuangan menuju kebahagiaan yang sesungguhnya tanpa meninggalkan kewajiban menjadi manusia yang bertakwa. 

Hal hal bodoh yang menjauhkan kita dari rasa syukur hendaklah dihindari,hanya mengotori jiwa dan kesucian yang telah kita bangun dalam diri,menyadari pentingnya sebuah arti kehidupan dan terus mendekatnya sebuah kematian, membuat kita harus berfikir maju dan menjadi baik dari sebelumnya. Apapun yang telah diberikan kepada kita harus dijaga dan disyukuri kembali dengan mengembalikan segala apapun yang kita punya kelak dkemudian hari

Kita sungguh sangat beruntung dibandingkan Sang Minoritas, akan tetapi kita masih banyak pula kekurangan yang kita miliki. Begitu adilnya Sang Pencipta, mereka "Sang Minoritas" kebanyakan memiliki semangat juang yang lebih dan bakat bakat yang luar biasa, walaupun terlahir dalam keadaan yang berbeda akan tetapi bakat bakat mereka belum tentu kita memiliki. 

Salah satu impianku yaitu menjadi seorang motivator pembicara serta penyemangat bagi orang orang, memberi spirit serta memberi contoh hal positif yang dapat berguna, akan tetapi keterbatasan kemampuanku yang menjadi penghalang. Tapi guys, aku bisa lakuin itu dari dasar , dan memanfaatkan apa yang ada dulu. Salah satunya melalui sosial media seperti ini. Secara tidak langsung, bisa memberi sedikit inspirasi untuk kita semua, sebenarnya kita bisa menggunakan sosmed itu untuk sharing ide dan inspirasi, entah inspirasi dari diri sendiri ataupun orang lain yang dapat kita bagikan. 

Pengen banget membangun "Young Corner", rubrik buat kita anak anak muda biar bisa sharing dan saling memotivasi walaupun tanpa bertemu secara langsung, jadi globalisasi ini dapat dimanfaatin secara positif :) HEHE

Balik lagi ke "Sang Minoritas " , nah sang minoritas ini adalah salah satu inspirator bagi kita juga nih guys, belajar dari kekurangan yang menjadi kelebihan. Mereka aja punya spirit lebih, seharusnya kita juga donggg, Manfaatin waktu loe sebaik mungkin diusia muda, gak cuman hura hura aja tapi cari passion kamu, kembangin bakat kamu, dan sharing pengalaman dengan orang lain.






Komentar

Postingan Populer