CREATIVEPRENEUR CORNER




"Be The Next Young Innovator"

                     INI SAATNYA REMAJA INDONESIA MEMIMPIN MELALUI KREATIVITAS UNTUK INDONESIA LEBIH BAIK.

                Creativepreneur Corner didirikan pada 2013. Creativepreneur sendiri berasal dari ide “seorang pengusaha yang selalu berpikir “out of the box” dan menciptakan hal-hal yang inovatif dengan nilai tambah baru”. Sesederhana itu mungkin terdengar, satu hal yang membuat berbeda, seluruh ide acara ini digagas oleh sekelompok pemuda yang bersemangat dalam industri kreatif.


                  Acara pertama diadakan di 18 Januari 2014 di The Hall Senayan City. Talkshow interaktif serta pengalaman dengan konsep yang sangat tidak biasa, semua tahu biasanya acara semacam ini adalah seminar yang membosankan, tapi ini lebih kompatibel untuk generasi muda. Bersenang-senang, berbagi pikiran, melihat banyak perspektif yang berbeda dari setiap pembicara, lebih seperti santai interaksi antara pembicara dan penonton. Selain itu, untuk membuat suasana muda yang nyaman bagi kaum muda. Pembicara yang dihadirkan merupakan mereka yang sudah ahli dalam bidang “creativepreneur”. Mereka semua orang intelijen muda yang menjadi panutan kaum muda Indonesia.

                       Ini merupakan salah satu acara yang bisa membakar spirit kita untuk melakukan inovasi inovasi baru serta menyalurkan ide kreativitas dalam diri kita. Jadi marilah kita sebagai generasi muda mencirikan diri kita sesuai pribadi kita. Berusaha "OUT OF THE BOX" dan keluar dari "COMFORT ZONE" biar lebih bisa memberikan perubahan nyata baik untuk pribadi kita, orang lain serta lingkungan.So... Keep SPIRITTT!!

Komentar

Postingan Populer